IndoDjents: Perbincangan Gitaris Lintas Generasi

IndoDjents : Perbincangan Gitaris Lintas Generasi

Halo teman Calon Rocker!
Hari ini gw kedatangan LordZil yang ternyata hampir seumuran sama anak gw. Gila! Ini sih perbincangan gitaris lintas generasi untuk merintis IndoDjents!

Awalnya cuma ngobrol santai, lalu cerita-cerita lucu ngobrolin bucin dan gadun. Makin lama makin serius, karena udah bahas Polyrhythm dan Polymeter segala. Akhirnya, tanpa perencanaan, kami pun berinisiatif bikin live!

Percobaan Live IndoDjents

Intronya adalah perkenalan, dan an ujung-ujungnya gw magabut karena tugas gw cuma jadi host dan bales-balesin chat. Jadi makin gabut karena… penontonnya dikit, jadi yg chat juga dikit.

Video di bawah ini adalah bukti kejujuran kami (apose), gak ada yang direkayasa, bahkan tanpa script. Pokoknya… kocak dan seru banget! Tonton dulu deh!

Cikal Bakal Indodjents!

Buat gw, ini menyenangkan, soalnya ini pertama kalinya gw terima tamu. Dan gw sangat pilih-pilih loh, secara malesin kan ngadepin orang berlama-lama sambil pake topeng terus?

Intinya, kalau gw sampai mau nemuin orang berarti… gw ada maunya! Dan maunya gw sekaranga adalah ajak Lordzil untuk bahu-membahu merintis #indodjents.

Dari hasil ngobrol, gw jadi bisa tahu kalau ada banyak hal yg bisa gw korek dari Lordzil ini, baik buat kebaikan gw dan pembentukan “karakter” permainan dia yang secara tehnikal dan teori sebetulnya sudah mumpuni.

Lordzil adalah salah satu teman baru gw yang kurang mendapatkan exposure yang selayaknya diterima seorang gitaris selevel dia.

Segitu dulu intronya,

Calon Rocker out!

One Reply on “IndoDjents: Perbincangan Gitaris Lintas Generasi”

Halo teman Calon Rocker!