Video Reaksi SlipKnot UnSainted dan Makna Liriknya

Video Reaksi SlipKnot UnSainted dan Makna Liriknya

Halo teman Calon Rocker! Di bawah ini adalah Video Reaksi SlipKnot UnSainted dan Makna Liriknya. Kuy ditonton dulu sebelum ke bagian makna liriknya. Supaya apa? Supaya gw dapat watch time tentunya!

Video Reaksi SlipKnot Unsainted dan Makna Liriknya

Makna Liriknya Menurut Gw

Oh, I’ll never kill myself to save my soul
I was gone, but how was I to know?
I didn’t come this far to sink so low
I’m finally holding on to letting go
(I’ll never kill myself to save my soul)
I’m finally holding on to letting go
(I didn’t come this far to sink so low)
I’m finally holding on to letting go
*
Gw gak bakal pernah bunuh diri untuk menyelamatkan jiwa gw
Gw sempat kelepasan, tapi dulu gw mana tau?
Gw gak datang sejauh ini untuk tenggelam begitu dalam
Akhirnya gw bisa berpegangan untuk melepaskannya
+++++++++

I’m just weathering a rough patch
Another villain with an itch to scratch
Denial is the darkest when you live in a hole
Why does the hell make you feel so cold?
*
Gw cuma melewati masa sulit
Penjahat lain dengan gatal yang harus digaruk/memiliki sesuatu yang harus dilakukan penjahat pada umumnya
Penyangkalan paling terasa kalau lo hidup di lubang/terisolir/di situ-situ aja
Kenapa neraka bikinlo merasa sangat ketakutan?
+++++++++

Make a move and you pay for it
Pick a lord and you pray to it
You’re so demanding when you want the truth
But your stories don’t read for me
*
Berbuat sesuatu dan tanggung akibatnya
Pilihlah tuhanmu dan berdoa padanya
Lo sangat ngotot ketika lo mau kebenaran
Tapi ceritalo beda versi dengan cerita gw
+++++++++

Oh, I’ll never kill myself to save my soul
I was gone, but how was I to know?
I didn’t come this far to sink so low
I’m finally holding on to letting go
++++++++

Indecision overload
Keep a buckle on the devil and your eyes on the road
Reaching out for the hand of God
But did you think you’d shake your own?
*
Keraguan berlebihan/Tidak bisa memutuskan
Ikatlah setannya dan jangan berpaling dari jalan
Tangan menggapai Tuhan
Tapi apakah kau pikir tanganmu yang sampai ke sana
+++++++

This killing field is all grown over
The motherfucker wants it wild
Go sow your oats in alphabetical order
The anti-antagonist is back in style
*
Tempat pembunuhan telah tumbuh
Si kampret mau ini jadi liar
Tabur janjimu secara berurutan
Si anti kejahatan akan kembali dengan gayanya
+++++++

Myopic, cannot see straight
Dystopic, one sin too late
You gotta lie if you wanna believe
But your bibles don’t work on me
*
Yang rabun, gak bisa melihat lurus
Yang merasa dunia penuh teror, sudah tertinggal satu dosa
Lo harus bohong kalau lo mau percaya
Tapi bukulo bukan buat gw
+++++++

Oh, I’ll never kill myself to save my soul
I was gone, but how was I to know?
I didn’t come this far to sink so low
I’m finally holding on to letting
Go
+++++

Did you think you could win? And fill me in?
Did you think you could do it again? I’m not your sin
I was all that you wanted and more, but you didn’t want me
I was more than you thought I could be
So I’m setting you free, I’m setting you free
*
Apa lo pikir lo bisa menang dan mengisi gw?
Apa lo pikir lo bisa mengulangnya? Gw bukan dosalo
Tadinya lo mau gw dan lebih lagi, tapi sesungguhnya lo gak mau gw
Gw bisa jadi lebih dari yang lo pikir
Maka gw bebasin lo, gw bebasin lo
++++++

You’ve killed the saint in me
How dare you martyr me?
You’ve killed the saint in me
*
Lo telah membunuh si suci dalam diri gw
Kenapa lo berani-beraninya menjadikan gw simbol kesucian?
Lo telah membunuh si suci dalam diri gw
++++++

Oh, I’ll never kill myself to save my soul
I was gone, but how was I to know?
I didn’t come this far to sink so low
I’m finally holding on to letting go

You’ve killed the saint in me
How dare you martyr me?
You’ve killed the saint in me
How dare you martyr me?

Sebelum masuk ke bagian kesimpulan, gimana kalau kita tonton juga video reaksi SlipKnot All Out Life di bawah ini…

Video Reaksi All Out Life

Kesimpulan Tentang Video Reaksi SlipKnot UnSainted

Menurut gw pribadi, secara visual ini bukanlah video klip SlipKnot yang paling keren. Bukan berarti jelek, karena yang gw pakai sebagai pembanding adalah video-video SlipKnot lainnya yang lebih keren.

Secara lagu, tentu gw suka (banget). Riff beserta beat yang “dibanting” saat breakdown bener-bener bikin “pecah”!

Secara makna lirik, di atas tadi (kalau lo baca), adalah interpretasi gw pribadi, dan bukan pengartian secara harafiah. Kalau lo mau yang harafiah, tinggal pake Google Translate aja dong.

Segitu dulu buat sekarang,

Calon Rocker, out!

Sapa Calon Rocker!